NEWS

Balik ke 98! Fixed Camera Perspective di Resident Evil 2 Remake Serasa Main Game Terdahulunya

Bill13   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 2 Remake telah menjadi topik terhangat dikalangan pecinta game horror belakangan ini, Resident Evil 2 membawa para pemain console veteran dengan pengalaman terbaru dengan grafik yang sangat ciamik dari sebelumnya.

Bahkan hanya itu, untuk demonya saja hampir 5 juta orang mencoba untuk bermain dan memiliki pemain aktif yang hampir 4x lipat dari Resident Evil 7. Capcom sendiri juga sempat memberikan konten tambahan kostum versi 98 Leon dan Clare, dimana wujud mereka menjadi karakter model 3D di game originalnya di platform PlayStation terdahulu.

Baca ini juga :

» Mirip Apex Legends? PUBG di PlayStation 4 dan Xbox One Tambahkan Fitur Auto Equip Attachment
» PlayStation 2 Masih Bertahan Sebagai Konsol dengan Penjualan Tertinggi Sepanjang Masa!
» Tahun 2022 Mendatang 20 Juta Gamer PC Diprediksi akan Pindah ke Konsol
» Rayakan Anniversary God of War, Developer Bagikan Tema Kratos dan Atreus Secara Gratis
» Microsoft Memberi Respon Terhadap Google Stadia Gaming

Menanggapi hal itu, para fans juga tidak mau kalah, seorang fans RE2 Remake dan juga youtuber jim2point0 memodding game ini dan memberikan pengalaman seperti di game terdahulunya, yaitu dengan memberi sudut pandang kamera (fixed camera perspective) diluar sudut pandang game aslinya yaitu Third Person Shooter (TPS).

Cukup menyenangkan melihat game ini dengan pengalaman lama dan masih tetap kelihatan keren. Sebelumnya Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru