NEWS

Disney Animation Siap Hadirkan Sequel Zootopia!

Salinolino   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu penggemar film Zootopia, seharusnya kamu harus senang mendengar kabar ini dikarenakan Disney tengah mengerjakan dua film dari franchise ini.

Kabar tersebut dilontarkan langsung oleh pengisi suara film Zootoia yakti Tommy 'Tiny' Lister, yang dimana ia memerankan karakter Finnick, yaitu karakter yang mendampingi Nick Wilde yang diperankan oleh Jason Bateman.

"Aku bisa memberitahumu bisa dipastikan hadir di Zootopia kembali. Tentunya aku sendiri akan hadir di ketiga film tersebut. Diketahui film Zootopia adalah film terbesar yang diproduksi Disney. Zootopia pertama membutuhkan dana sebesar USD 240 juta dan film selanjutnya akan membutuhkan sekitar USD 300 juta. Tetapi film itu sendiri telah menghasilkan USD 2.6 miliar lewat merchandis atau pun box office."

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Tentunya angka tersebut cukup besar untuk sebuah film animasi. Bryon Howard dan Ric Moore yang mengarahkan film ini telah melakukan pekerjaan yang cukup fantastis untuk membangung dunia Zootopia. Dengan kesuksesannya tersebut, tentu saja para penggemar ingin terus menyaksikan dunia lainnya dalam Zootopia. Sayangnya plot dari sequel film ini masih belum diketahui.

Hingga saat ini belum diketahui kapan film animasi tersebut akan rilis. Dan tentu saja dari pihak Disney pun belum menyatakan secara resmi tentang sequel Zootopia itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru