NEWS

Berpisah! Cygames Resmi Tunggal Menangani Pengembangan Granblue Fantasy : Relink

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Granblue Fantasy adalah salah satu game mobile RPG yang sangat populer jepang yang telah ekspansi ke console dengan judul Granblue Fantasy : Relink. Game ini merupakan hasil pengembangan dua perusahaan yaitu Cygames dan Platinum Games, namun ke depannya Cygames akan menangani game ini secara internal.

Situs resmi Granblue Fantasy : Relink, sebelumnya menampilkan logo Cygames dan Platinum Games di bagian footer, namun sekarang hanya menampilkan logo Cygames serta game ini juga sudah tidak terdaftar di situs web Platinum Games.

Baca ini juga :

» Zombie Gak Cukup! Update LifeAfter 'Hurricane Strike' Hadirkan Badai Topan yang Bisa Melemparmu ke Langit!
» Serial Zombie Netflix, Kingdom Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Shoryuken Setiap Hari! Event Crossover Summoners War x Street Fighter V Bagikan Ken GRATIS!
» 5 Karakter Street Fighter Hadir di Sky Island! Event Kolaborasi Summoners War x Street Fighter V Dimulai!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020

Dilansir dari situs resmi Cygames yang bermarkas di Shibuya, Tokyo, mengungkapkan keterlibatan pengembangan game konsol Granblue Fantasy : Relink secara bersama-sama dengan pengembang terhormat yaitu Platinum Games Inc. Nantinya, Cygames akan menangani sepenuhnya pengembangan secara internal.

Cygames ingin memastikan semua orang menantikan game ini dan tetap berkomitmen untuk memberikan game yang memenuhi harapan basis fans dan game dimanapun.

Dilain pihak Platinum Games mengutarakan persoalan kontrak mengenai hal tersebut, mereka mengatakan secara resmi kontrak di proyek tersebut telah berakhir, dan selanjutnya akan ditangani oleh internal Cygames.

Sampai saat ini Granblue Fantasy : Relink belum diketahui tanggal perilisannya, dan diumumkan hanya untuk platform PlayStation 4 saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru