NEWS

Trailer Avengers: Endgame terbaru Perlihatkan Captain America dapatkan Kembali Perisainya!

Salinolino   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara Super Bowl, kita mendapatkan sedikit cuplikan tentang film yang paling di tunggu pada 2019. Seperti trailer yang pertama, dalam trailer terbarunya tersebut menampilkan beberapa hal yang cukup menggoda para penggemar. Dalam trailer tersebut banyak sekali pertanyaan yang ada dibenak para penggemar, seperti Rocket sedang berada dimana, mengapa Rhodey bisa bertemu dengan Ant-Man, dan apa yang dilihat para Avengers yang tersisa ditengah lapangan.

Dari beberapa adegan tersebut, ada yang membuat para penggemar cukup gembira, yaitu Captain America telah mendapatkan kembali perisai miliknya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Hal tersebut terlihat pada detik ke 21 dimana Steve Rogers atau Captain America tengah mengencangkan ikatan perisai pada lengan kirinya. Dan pada adegan terakhir, ia berjalan berdiri paling depan dengan mengenakan perisai ikonik miliknya.

Sebelumnya kita tahu bahwa Captain America sendiri tengah meninggalkan perisainya saat pertarungan dengan Iron Man di film Captain America: Civil War.

Dengan kembalinya perisai tersebut, membuat para penggemar yakin bahwa perisai tersebut adalah Stark telah bertemu kembali dengan Rogers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru