NEWS

Boa Hancock Siap Merubahmu Menjadi Batu Jika Berani Menatap Matanya

Bill13   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Boa Hancock merupakan seorang Ratu Bajak Laut Kuja dari pulau Amazon Lily dan juga satu-satunya anggota wanita dalam kelompok organisasi pemerintah yaitu Shichibukai. Ia merupakan sosok yang paling cantik dalam serial animasi dan manga paling populer di dunia yaitu One Piece.

Hancock merupakan seseorang yang sangat angkuh dan menyebalkan namun hal itu berubah 180 Derajat ketika ia bertemu Luffy, seseorang yang sangat dia cintai, sayangnya Luffy tak sedikitpun peduli mengenai hal cinta, jadi ini merupakan hal yang sangat lucu ketika mereka berhadapan. Untuk mengenal cosplayernya lebih lanjut bisa cek DI SINI

Baca ini juga :

» Spoiler One Piece Chapter 948, Munculnya sosok Kawamatsu!
» One Piece: Stampede Perlihatkan Trailer Terbaru, Unjuk Kekuatan Villain Utama
» Catat Tanggalnya! Awal Juli Anime One Piece Masuki Wano Kuni Saga!
» One Piece Menjadi Serial Manga dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang 2019 Ini
» Awas Mewek! Ini Dia Beberapa Adegan di One Piece yang Paling Sedih!

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankōbon.

Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru