NEWS

Trailer Toy Story 4 Terbaru Perlihatkan Woody dan Aksi Kocak Buzz!

Salinolino   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Disney telah merilis trailer Toy Story 4 pada saat event Super Bowl pekan lalu. Dalam trailer tersebut kita dapat menyaksikan Woody dan Buzz Lightyear, serta kembalinya Bo Peep dalam franchise ini.

Ketika Woody sedang reuni dengan 'teman' lamanya, kita dapat melihat Buzz Lightyear sedang diikat sebagai hadiah di sebuah karnaval. Dalam tempat tersebut terlihat dua karatker baru, yang diisi suaranya oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Pada tahun 2010 lalu Toy Story 3 berhasil memenangkan Oscard nominasi best animated. Pada film tersebut kita dapat melihat Woody dan Buzz mempunyai majikan baru yaitu Bonnie.

Dalam trailer pendek tersebut, kita tidak melihat sedikit pun sosok Bonnie. Akan tetapi Disney mengatakan bahwa seluruh mainan Bonnie akan dibawa olehnya saat perjalanan keluarga.

Dan pada Toy Story 4, kita akan diperkenalkan karakter terbaru yaitu Forky yang diperankan oleh Tony Hale.

Tom Hanks sendiri telah menjelaskan bahwa film Toy Story 4 akan menjadi film terakhir dalam Toy Story franchise.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru