NEWS

Super Smash Bros. Ultimate Diprediksi akan Menjadi Game Nintendo yang Paling Laris!

Salinolino   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada beberapa survey yang menyebutkan bahwa nantinya Super Smash Bros. Ultimate akan menjadi game yang paling laris milik Nintendo. Dan benar saja, setelah perilis perdananya pada 7 Desember 2018 lalu, seminggu kemudian game ini menjadi salah satu game yang cukup populer dikalangan gamer konsol.

Super Smash Bros. Ultimate sendiri menjadi game terlaris yang terjual setelah mengalahkan New Super Mario Bors Wii di Nintendo Wii. Sebelumnya Nintendo mengungkapkan bahwa game miliknya tersebut telah berhasil terjual 12 juta hingga tanggal 31 Desember 2018 lalu.

Jika Super Smash Bros. Ultimate terjual sebanyak 12 juta hanya dalam kurun waktu 3 minggu, New Super Mario Bros. Wii terjual sekitar 10 juta membutuhkan waktu selama 1 bulan 2 minggu.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Dan kini Super Smash Bros. Ultimate menjadi salah satu game terlaris dalam sejarah konsol hybrids.

Dilansir hitekno, dalam dua tahun penjualan, Mario Kart Deluxe menjadi game terlaris dengan penjualan 15 juta unit. Sementara Super Mario Oddyssey sebagai game terlaris kedua dengan penjualan 13 juta unit.

Di tempat keempat dan kelima adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild dengan 11 juta unit dan Pokémon: Let’s Go, Pikachu and Eevee sebesar 10 juta unit.

Dengan angka penjualan yang cukup besar tersebut, bukan tidak mungkin Super Smash Bros. Ultimate akan menjadi game Nintendo yang terlaris sepanjang sejarah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru