NEWS

Aplikasi Chatting Gamer, Discord Kini Sedang Diselidiki Oleh FBI Terkait Adanya Cyber Crime

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FBI dilaporkan sedang menyelidiki kelompok-kelompok tertentu menggunakan aplikasi obrolan populer Discord, menurut Forbes. Dalam laporan tersebut menuduh bahwa sejumlah besar orang menggunakan aplikasi untuk kegiatan kejahatan dunia maya, seperti mencuri nama user, kata sandi, dan informasi pribadi lainnya.

Predator anak juga mengintai layanan obrolan, kata juru bicara Discord kepada Forbes, yang ditargetkan user termuda di Discord. FBI mengungkapkan mereka tidak membaca pesan pribadi seseorang, tetapi hanya menyelidiki dan mengambil tindakan ketika ada pelanggaran yang dilaporkan oleh server maupun user. Hal ini dapat termasuk mematikan server yang menyinggung atau melarang user.

Baca ini juga :

» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Discord Berkolaborasi Dengan Valorant, Hadirkan Dekorasi Profil Bertemakan Valorant di Discord Shop!
» Peluncuran Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!

Discord adalah salah satu aplikasi obrolan terbesar yang tersedia saat ini dengan jutaan orang yang menggunakannya. Aplikasi ini bernilai lebih dari $ 2 miliar pada bulan Desember setelah putaran penggalangan dana yang sukses dan kebanyakan dari user Discord ialah gamers.

Discord juga telah berupaya memaksimalkan popularitasnya selama setahun terakhir dengan membuka toko sendiri dan meluncurkan jendela aktivitasnya di antara fitur-fitur lain yang diharapkan perusahaan akan membantu membawa lebih banyak pengguna potensial ke aplikasi di masa depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru