NEWS

Siap-Siap Nostalgia! Kelanjutan Kisah Cooking Master Boy Siap Tayang 2019 Ini!

Culdesacc   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jauh sebelum Soma Yukihira dan petualangannya dalam Shokugeki no Soma, ada anime masak-memasak intense yang sempat diputar di televisi local yaitu Cooking Master Boy. Setelah kelanjutan komiknya diumumkan tahun lalu, kini animenya juga akan dilanjutkan setelah sekian lama selesai!

Anime yang akan memiliki judul Shin Chuuka Ichiban! ini akan diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Nippon Ad Software akan berkolaborasi dengan Production IG dalam produksi anime ini. Kamu bisa melihat desain karakter dari Mao dan kawan-kawan dibawah ini.

Sang mangaka, Etsushi Ogawa juga telah membuat sebuah gambar dalam rangka merayakan adaptasi manga tersebut.

Baca ini juga :


» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Manga Cooking Master Boy sendiri berkisah tentang Liu Mao Xing, seorang koki asal Szechuan yang berkeliling Tiongkok untuk menjadi juru masak legendaris. Dalam perjalanannya, ia harus melawan koki-koki handal lainnya dalam pertarungan masak yang berapi-api. Awalnya komik Cooking Master Boy diterbitkan pada tahun 1995 hingga 1997, lalu anime adaptasi buatan Nippon Animation ditayangkan pada 1997 hingga 1998. Kotakers siap bernostalgia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru