NEWS

Pertarungan Stand Berlanjut! Inilah Trailer Terbaru Dio dan Jotaro di Jump Force!

Culdesacc   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan pada E3 2018 pada konferensi pers Microsoft. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya yang akan dihadirkan juga.

Bandai Namco akhirnya mengonfirmasi aksi karakter dari Jojo's Bizarre Adventure lewat video trailer terbaru. Dalam Jump Force, Jotaro akan hadir dalam Jump Force bersama dengan musuh bebuyutannya, Dio. Seperti dalam anime-nya, Jotaro dan Dio akan bertarung menggunakan Stand mereka, yakni Star Platinum dan The World.

Baca ini juga :


» Mod Spider-Man PS4 di GTA V Sudah Bisa Diunduh Gratis
» Bagaikan Sultan! Seorang Player Sekiro Mengalahkan Boss Game hanya dengan Melemparkan Uang Saja
» [SPECIAL] Gaming Tanpa Batas, Inilah 5 Cara Meningkatkan Performa Wi-Fi ASUS AC
» Mortal Kombat 11 Menjadi Game dengan Penjualan Terbaik Bulan April
» Pendapatan Apex Legends Merosot Jauh dalam Dua Bulan Berturut-turut

 

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Menjelang perilisannya minggu depan, sepertinya deretan karakter yang akan hadir untuk Jump Force sudah semakin fix tanpa adanya tambahan karakter lagi. Mungkinkah karakter tambahan akan dihadirkan lewat DLC?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru