NEWS

Besok, Devil May Cry 5 Akan Rilis Demo Terbaru yang Bisa Dimainkan Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak game yang dijadwalkan rilis tahun ini, sepertinya Devil May Cry 5 adalah salah satu yang paling dinantikan. Hadir sebagai sekuel langsung dari Devil May Cry 4 yang dirilis 10 tahun lalu, game ini akan kembali membawa Nero, Dante dan satu karakter baru bernama V sebagai pemeran utama. Tidak hanya mengusung gameplay hack and slash yang lebih keren, kualitas grafis dalam game ini juga terlihat sangat menawan.

Berbekal kualitas yang sangat menjanjikan dan impresi positif dari beberapa gamer yang sudah mencoba demonya, pihak Capcom akhirnya berencana untuk merilis demo terbaru Devil May Cry 5 yang bisa dimainkan oleh semua gamer. Tidak perlu menunggu lama, demo tersebut akan segera dirilis pada tanggal 7 Februari besok di PlayStation 4 dan Xbox One. Tidak seperti 1-shot demo Resident Evil 2 Remake, sayangnya demo ini tidak bisa diakses oleh pemain PC.

Baca ini juga :

» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024

Versi demo terbarunya nanti akan hadir dengan beragam perubahan baru, dimana pemain bisa mengakses Devil Breaker "Punch Line" serta akses untuk melihat toko senjata milik Nico. Karena hanya menghadirkan fitur baru, sepertinya alur permainan serta setting tempat dalam demonya tidak akan mengalami perubahan signifikan.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru