NEWS

Rame! Cyberpunk 2077 Memiliki Tim 60 Persen Lebih Banyak Daripada The Witcher 3

Bill13   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah ditinggal oleh Sebastian Stepien (Direktur Kreatif Cyberpunk 2077) yang hengkang dan bergabung dengan Blizzard Entertainment, CD Projekt Red mengaku hal tersebut tidak mempengaruhi pekerjaan mereka. CD Projekt Red adalah studio yang sedang mengembangkan game yang paling di nanti yaitu Cyberpunk 2077.

Kepergian Stepien tidaklah menghambat pengembangan game tersebut, dalam kabar terbaru studio ini malah menaikkan tim pengembangan 60% dari tim pengembangan The Witcher 3: Wild Hunt. Karena game tersebut merupakan kesuksesan besar sehingga finansial studio jauh lebih baik dari sebelumnya.

Baca ini juga :

» Bikin Suasana Makin Mencekam! Dreadout 2 Siap Rilis Tepat Tengah Malam Ini!
» Mod Terbaru Resident Evil 2 Hadirkan Kostum Tifa Untuk Ada Wong dan Claire!
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'DreadOut 2'
» Ragnarok Frontier, Game Ragnarok Cross Platform Adakan Event Pra-Registrasi Dengan Segudang Hadiah
» Para Penggemar Overwatch League Keluhkan Streaming Pertandingan Lebih Banyak Muatan Iklan

Sebelumnya The Witcher 3: Wild Hunt hanya dikembangkan oleh 250 orang (termasuk tim QA yang berasal dari outsourcing), dan di Cyber 2077 tim pengembangan mengalami kelonjakan sampai lebih dari 400 orang, dan ini merupakan lonjakan yang cukup signifikan.

Cyberpunk 2077 masih belum ada kabar mengenai perilisannya, dan pihak studio dengan tegas akan merilis ketika semuanya sudah selesai. Diharapkan game tersebut dapat diluncurkan dalam berbagai platform seperti PC, PS4, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru