NEWS

Sambut Pesaing Baru, Inilah Reaksi Kreator PUBG Atas Perilisan Apex Legends

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 07 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai kejutan tidak terduga, siapa sangka jika Apex Legends yang baru saja dirilis dua hari lalu langsung menjadi salah satu game Battle Royale paling heboh. Tidak main-main, saat ini Apex Legends berhasil menggaet sebanyak lebih dari 2,5 juta pemain di seluruh dunia. Akses free-to-play, microtransaction opsional serta kualitas gameplay kelas atas dan unik, inilah beberapa keunggulan yang membuat game tersebut sukses.

Kesuksesan sebuah game pastinya selalu diikuti oleh respon dari para pesaingnya. Tidak terkecuali dengan Apex Legends, dimana Brendan Greene yang merupakan kreator PlayerUnknown's Battlegrounds memberikan responnya pada perilisan game tersebut. Walaupun secara teknis game tersebut hadir sebagai pesaing kuat, Greene justru mengucapkan selamat kepada pihak developer Respawn akan perilisan game terbarunya yang fantastis. Respon dari Greene sendiri bisa kamu lihat pada postingan Twitternya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!

Tidak hanya dari pihak PUBG saja, perilisan Apex Legends juga mendapat sambutan dan ucapan selamat dari beberapa figur ternama seperti kreator God of War - Cory Barlog, musisi ternama -Zedd, developer ternama dibalik Call of Duty - Robert Bowling dan masih banyak lainnya. Pujian ini tidak berlebihan, karena Apex Legends memang menawarkan sebuah pengalaman bermain Battle Royale yang seru dan unik. Gamenya bahkan tidak harus melalui masa beta atau early access, dan optimisasinya sejauh ini juga cukup baik untuk sebuah game multiplayer yang baru saja dirilis.

Jika kamu penasaran dengan gamenya, saat ini Apex Legends sudah bisa diunduh gratis di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seiring berjalannya waktu, pihak developer akan terus memberikan beragam update dan segudang konten baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru