NEWS

Cewek dan Bocil Akan Dapat Turnamen Khusus! Zepetto Resmi Umumkan PBNC 2019, Gak Ada Alasan Gak Ikut

Billy Mariza   |   Kamis, 07 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zepetto sebagai Publisher resmi dari game sejuta umat Point Blank akan mengadakan turnamen esports terbesar di Indonesia dengan Point Blank sebagai game utamanya yaitu Point Blank National Championship (PBNC). Event tahunan kali ini akan digelar dengan total 41 kota akan ditempuh demi mencari pemain-pemain berbakat di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, untuk pertama kalinya Zepetto akan mengadakan turnamen khusus untuk para pemain yang berusia di bawah 14 tahun dalam PBNC Junior atau disebut Point Blank Junior Championship) dan akan digelar secara bersamaan. Baca ini juga :

» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» Ekspansi Final Fantasy XIV: Dawntrail Berikan Job Baru Bernama Viper
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan

Pemenang kualifikasi regional nantinya akan dapat kesempatan untuk bertanding di Grand Final PBNC dan PBJC Season 1 2019 di Jakarta. Season 1? Maksudnya? Iya, PBNC tahun ini dibagi menjadi dua season, turnamen minor diselenggarakan pada dua quarter awal akan menjadi PBNC season 1 yang berlangsung pada bulan Februari sampai April 2019. Sedangkan season 2 merupakan turnamen major yang akan dilaksanakan pada dua quarter terakhir. Pendaftaran PBNC Season 1 akan dibuka pada 7 Februari, dan turnamen dimulai pada 9 Maret serta Grand Final diselenggarakan pada bulan April.
Pemenang PBNC nantinya akan lanjut ke tingkat dunia, turnamen level internasional yaitu PBWC (Point Blank World Championship). Khusus para ladies nih jangan mau kalah, karena akan ada PBLC (Point Blank Ladies Championship) turnamen khusus wanita yang merupakan rangkaian acara dari PNBC Season 1 dengan total hadiah yang tidak sembarangan, yaitu 1 Milyar Rupiah. Begitu banyak kategori untuk para kalian pemain sekaligus pecinta Point Blank! Tunggu apalagi segera daftarkan timmu DI SINI. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa cek dibawah ini.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru