NEWS

Positif, Menakutkan, Serta Bikin Depresi! Ungkapan Norman Reedus Mengenai Death Stranding

Billy Mariza   |   Kamis, 07 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada wawancara terbaru kepada situs Metro, Norman Reedus (tokoh utama yang memerankan Sam Bridges) mengatakan apa yang pendapatnya tentang game Death Stranding buatan sutradara Hideo Kojima.

"Konsepnya sangat jauh ke masa depan, ini merupakan video game yang sangat positif, menakutkan, dan depresif disaat yang bersamaan." ungkap Reedus. Iapun menambahkan trailer yang ada hanya menunjukkan aspek gamenya saja, tetapi seluruh gambaran game tersebut hanyalah dapat dimengerti ketika bermain nantinya.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Valve Memiliki Hardware Baru Yang Akan Hadir Dengan Headset VR! Atau Rumor Refresh Steam Deck!
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Death Stranding merupakan action game yang dikembangkan oleh Kojima Productions bekerja sama dengan Sony Interactive Entertainment sebagai publishernya. Game ini telah diumumkan oleh Hideo Kojima semenjak E3 di tahun 2016 dan game ini diperankan oleh Norman Reedus sebagai protagonis utama.

Masih belum ada kabar pasti mengenai kapan Death Stranding akan dirilis, banyak rumor yang bertebaran selama ini namun belum bisa dipastikan kebenarannya, walau dugaan kuat kalau 2019 tahun dimana game tersebut akan dirilis. Kemungkinan akan dirilis dalam platform PS4 walaupun PS5 sudah digaung-gaungkan mulai dari sekarang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru