NEWS

Seorang Fans Macross Merealisasikan Waifunya Dalam Papercraft Dengan Ukuran 1:1

Bill13   |   Kamis, 07 Feb 2019

Anime merupakan salah industri hiburan Jepang yang memiliki banyak fans diseluruh dunia. Berbagai macam cerita, tema, serta karakter yang menarik membuat banyak fans yang mengklaim karakter kesukaannya sebagai idolanya.

Salah satunya adalah karakter dari Macross yang merupakan franchise anime yang bertemakan mecha, idol, dan kisah cinta yang romantis. Beberapa karakter yang populer dari franchise Macross adalah Lynn Minmay dan yang terbaru dari series Macross Delta ialah Freyja Wion.

Baca ini juga :

» Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Dapatkan Season 2!
» Mantap! Anime 'Oregairu' Pastikan Kehadiran Season 3
» Wibu Love Live Menggunakan Empat Kursi Bus hanya Untuk Tiga Boneka Waifunya
» [SPECIAL] Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» Penonton Jepang Pilih 20 Karakter Imouto yang Paling Menggemaskan

Atas kecintaannya terhadap dua karakter tersebut, seorang fans yang merupakan Papercraft Artist yang bernama Raymon Taylor membuat patung papercraft patung idolanya dengan ukuran 1:1.

Macross Delta sendiri merupakan cerita bersetting pada tahun 2067 di sebuah planet terpencil, delapan tahun setelah Macross Frontier. Freyja Wion bersama keempat gadis lainnya membentuk atau membuat kelompok bernama “Tactical Sound Unit” Walküre dan bertarung melawan Var Syndrome yang menggerogoti galaxy tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru