NEWS

Dengan Formula yang Sama, Akankah Grand Zi-O Final Form dari Kamen Rider Zi-O?

Billy Mariza   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamen Rider Zi-O merupakan serial drama tv Jepang berjenis tokusatsu yang ke 20 dari timeline Heisei. Seri Zi-O bertemakan jam tangan dan waktu sebagai pertanda seri ini adalah seri Anniversary 20 tahun hadirnya franchise Kamen Rider Heisei.

Zi-O menceritakan seorang protagonis bernama Tokiwa Sougo yang berkeinginan menjadi seorang Raja dunia, dan kedatangan Geiz yang merupakan seorang manusia dari masa depan yang menghalangi Sougo menjadi Raja. Tsukuyomi-pun sekaligus rekan Geiz datang untuk melerai hal tersebut.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya
» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!
» Aktor Kamen Rider 555, Kento Handa Diperintahkan Bayar IDR757 Juta Oleh Agensinya

Disisi lain ada Time Jacker yang ingin menggantikan Sougo menjadi seorang raja dengan membuat another rider untuk menjadi seorang raja selanjutnya.

Baru-baru ini forum Kamen Rider diributkan dengan sneak peak Grand Zi-O sebagai rumor Final Form. Pasalnya masih terlalu dini untuk mendeklarasikan Final Form tersebut, meskipun form tersebut memiliki tema yang hampir sama dengan kamen rider sebelumnya.

Dengan sejumlah tribute all Kamen Rider akan ada di dalam form terbarunya Zi-O dan hampir mirip dengan formula Final Form Kamen Rider Decade atau Super Form Kamen Rider Ghost di web series bahkan erat kaitannya dengan Gold Modenya Gokai Silver dari serial Super Sentai Gokaiger.

Masih belum diketahui kapan form akan muncul namun jika benar ini adalah Final Form maka kemungkinan akan muncul di episode 38-45. Sampai saat ini Zi-O sendiri sudah mencapai episode 20 yang dimana sedang berada di arc tribute untuk Kamen Rider Ryuki yang rilis pada tahun 2002.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru