NEWS

Telah Dikonfirmasi, PC Kentang Mulai Bisa Menikmati PUBG Lite Mulai Tanggal 14 Februari

ClockWorange   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Corp selaku developer PUBG telah mengonfirmasi akan mengeluarkan PUBG versi Lite. Karena awalnya hanya diluncurkan untuk region Thailand saja, banyak yang bertanya-tanya apakah nanti juga akan diluncurkan diregion SEA lainnya? PUBG Corp telah memberikan jawaban, dalam waktu dekat game ini akan tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapor. Setelah sekian lama menunggu akhirnya mereka memberikan tanggal pastinya.

PUBG LITE tidak hanya bisa dimainkan di Thailand saja, tapi juga akan tersedia di 4 negara SEA lainnnya - Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapore. Pre-download akan mulai tersedia satu hari sebelumnya, yaitu pada tanggal 13 Februari 2019.

Baca ini juga :

» Razer Luncur Blade 14 Dengan Ryzen 9 5900HX dan RTX 3080!
» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village
» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!
» [SPECIAL] Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» [E3 2021] Banyak Update Baru, Inilah Rangkuman Capcom Showcase di E3 2021!

Game masih dalam tahap uji coba. Jadi developer mengambil jalan perlahan-lahan dan kemungkinan besar untuk melihat bagaimana perkembangan game tersebut berjalan di negara-negara yang bisa menikmati BETA test. Artinya, tidak menutup kemungkinan nantinya PUBG LITE juga akan tersedia secara Global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru