NEWS

Diskon 50%! Inilah Kostum-Kostum yang Bisa Kamu Dapatkan di Event Wedding Ragnarok M!

Culdesacc   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memiliki gameplay yang serupa dengan Ragnarok Online dulu, MMORPG besutan Xindong ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Setelah ditunggu oleh para fansnya, akhirnya kini Ragnarok M menghadirkan fitur baru yakni fitur Wedding!

Baca ini juga :


» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok


Menyambut fitur Wedding terbaru yang akan dirilis pada tanggal 14 mendatang, Ragnarok M memberikan teaser-teaser terbaru mengenai kostum yang bisa kamu dapatkan dalam gacha di event Wedding tersebut. Tak hanya itu, akan terdapat diskon pula sebesar 50% untuk Wedding Costume: Sakura Bride, Sakura Suit pada tanggal 7 Februari - 13 Februari mendatang.

Terasa tak lengkap memang embel-embel 'Eternal Love' tanpa fitur Wedding, dan sebentar lagi fitur ini akan hadir di Ragnarok M. Menurut fanpage Ragnarok M: Eternal Love, fitur Wedding ini akan dapat diakses lewat sebuah quest mulai 14 Februari. Tak hanya itu, kota Amatsu juga akan dibuka bersamaan dengan event fitur Wedding. Kotakers sudah siap?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru