NEWS

Sikat Zombie Dengan Kakak-Kakak Cantik di Onechanbara Origin!

Culdesacc   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


D3 Publisher telah merilis rincian dan screenshot perdana dari Onechanbara Origin, remake The Onechanbara dan The Onechanbara 2 yang dikembangkan Tamsoft yang siap hadir untuk PlayStation 4.

Baca ini juga :


» D3 Publisher Berniat Hadirkan Serial Seksi Dream Club dan Happy Manager ke PS4 dan PC!
» [Diary Kru KotGa] Kru KotGa Nyobain Omega Labyrinth Life, Penuh Fanservice!
» Game Seksi Omega Labyrinth Z Tak Lulus Sensor Wilayah Inggris!
» Perkuat Oppai-mu Dalam Omega Labyrinth Z!


Onechanbara Origin akan menghidupkan kembali Onechanbara dan The Onechanbara 2, judul asal dari serial game action pedang Onechanbara, dalam full HD di PlayStation 4. Onechanbara Origin menghadirkan cerita tentang kisah saudara tiri Aya dan Saki, yang saling membenci dan ingin membunuh satu sama lain.


Onechanbara mengisahkan tentang Aya (Yoko Hikasa), seorang ahli pedang cantik keturunan Baneful yang telah bekerja sebagai pembunuh sejak zaman dahulu kala. Bakatnya dalam berpedang telah mengalahkan banyak musuh di hadapannya. Suatu hari, ibunya dibunuh dan ayahnya pergi meninggalkannya. Hal tersebut menimbulkan konflik dengan saudara tirinya, Saki (Hiromi Igarashi) yang menganggap pembunuh ibunya adalah Aya.


Onechanbara Origin akan siap hadir untuk PS4 pada tahun 2019 ini. Jadwal rilis pastinya hingga kini belum diumumkan oleh D3 Publsiher.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru