NEWS

Garena dan PUBG Lite Resmi Menggabungkan Kekuatan Untuk Menyebar Virus PUBG di Asia Tenggara!

Bill13   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena dan PUBG Corporation telah mengumumkan bahwa mereka bergabung untuk menawarkan PUBG Lite di lima negara di Asia Tenggara. Mulai pertengahan Februari, game ini akan tersedia untuk diunduh di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura melalui platform Garena, serta di situs web resmi PUBG Lite.

PUBG Lite adalah adaptasi dari PUBG yang asli dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Versi baru ini dirancang untuk membagi pengalaman PUBG bagi para pemain di Asia Tenggara yang tidak dapat mengakses game karena spesifikasi PC yang tinggi dari PUBG itu sendiri.

Baca ini juga :

» Update Terbaru! Free Fire akan Berkolaborasi dengan Game Online Legendaris Ragnarok
» Garena Free Fire Umumkan Esports Roadmap 2020, Indonesia Dipastikan jadi Tuan Rumah FFCC
» Dr Disrespect Jelaskan Alasan Mengapa Dia Tidak Mau Pindah ke Mixer
» Semakin Murah! Ini Dia Laptop Pavilion Gaming Edisi AMD Lancar Gaming dan Bekerja Hanya IDR9.999.000
» Kini Kamu Bisa Jadi Jill Valentine dan Chris Redfield di Resident Evil 2 Remake

Negara yang pertama kali mendapat akses PUBG Lite ialah Thailand pada tanggal 24 Januari yang lalu. Nantinya PUBG Lite akan bebas dimainkan melalui platform Garena dan PUBG dan akan tersedia untuk pra-unduh pada 13 Februari, dengan uji beta resmi diluncurkan pada 14 Februari. Cek spek yang dibutuhkan untuk PUBG Lite dibawah ini.

PUBG merupakan game bergenre Multiplayer Battle Royale dengan 100 orang pemain yang bertahan paling akhir akan menjadi seorang pemenang atau dengan istilah "Winner Winner Chicken Dinner" dan game ini dikembangkan oleh Bluehole. Saat ini PUBG telah dirilis di berbagai macam platform seperti Xbox One, iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru