NEWS

PSG Resmi Kolaborasi dengan RRQ, Calon-Calon Jadi Raja Mobile Legends di Kancah Internasional?

Salinolino   |   Sabtu, 09 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan hadir dari tim esports yang namanya sudah dikenal seantero Indonesia, yaitu dimana Rex Regum Qeon telah resmi menjalin kerja sama denga Paris Saint-Germain. Dengan menjalin kerja sama tersebut, nantinya tim RRQ tersebut akan menggunakan nama PSG.RRQ dibeberapa turnamen yang akan ia sambangi. Squat PSG.RRQ sebdiri adalah squat asli dari RRQ yang terdiri dari Ikhsan "Lemon", Diky "Tuturu", William "Liam", James "James", Try "Ayam Jago", dan Calvien "InsticT".

Hal tersebut sendiri diketahui setelah diadakannya konfrensi pers yang diadakan di The Dharmawangsa Hotel pada Jumat kemarin.

Baca ini juga :

» Auto Kaya! Total Hadiah MPL Season 4 Capai 4 Miliar Rupiah
» Inilah Jadwal MPL Season 4 Minggu Pertama, EVOS vs RRQ Akan Bertemu Lebih Awal
» Upgrade Skin Mobile Legends Sekarang Banyak Variasinya
» Ini Rahasia Victim Esports Bisa Kalahkan Timnas Mobile Legends
» Donny “Gho” Setiawan, Bos Victim Esports, Terkejut Timnya Bisa Kalahkan Timnas

Selain itu, nantinya PSG dan RRQ akan menjalin kerja sama selama dua tahun seperti yang diinfokan di konfrensi pers tersebut.

Andian Pauline selaku CEO tim RRQ mengatakan dengan adanya kerja sama tersebut akan memberikan keuntungan untuk timnya. Dan tentunya mengembangkan sayap ke Eropa.

"Kerja sama ini kurang lebih dua tahun, tapi kalo bagus bisa diperpanjang. Buat RRQ sendiri ini akan banyak buka pintu baru karena kita cukup terkenal di Indonesia. Kolaborasi ini akan membuka kesempatan tim kami di Asia bahkan di Eropa. Mereka (PSG) sendiri akan mengumpulkan tim-tim E-sport di Paris nanti," sambungnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru