NEWS

Dua Karakter di 'Apex Legends' Dikonfirmasi Sebagai Homoseksual

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 09 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan video game belakangan ini, pasti tahu betul dong salah satu game battle-royale yang sedang populer besutan Respawn Entertainment - Apex Legends? Setidaknya, game tersebut berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari saja lho Kotakers.

Dengan popularitas tersebut, tentu saja segala apapun mengenai detail game tersebut diperhatikan oleh para gamer di seluruh dunia. Salah satunya adalah karakter Gibraltar dan juga Bloodhound yang dikonfirmasi adalah seorang penggiat LGBT aka seorang homoseksual melalui halaman biography di situs resminya. Disana tertulis "ketika dia dan pacarnya (boyfriend) mencuri sepeda motor ayahnya".

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Pihak Respawn sendiri mengatakan bahwa game besutannya tersebut dikembangkan oleh orang-orang dari berbagai kalangan yang sangat memiliki passion tinggi akan game battle-royale. Memiliki keberagaman dalam sebuah juga adalah hal yang sangat penting katanya.

Apex Legends sendiri bisa kamu download dan mainkan secara gratis melalui PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Origin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru