NEWS

Sequel A Quite Place Siap Produksi Pada Musim Panas Tahun Ini!

Salinolino   |   Sabtu, 09 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film horror Quite Place berhasil menggebarak perfilman di Hollywood, yang menjadi film tersebut masuk banyaknya nominasi-nominasi bergengsi. Dengan kesuksesannya, A Quite Place akan siap menghadirkan kelanjutan kisah dari film yang minim suara percakapan tersebut. Untuk saat ini tim produksi telah mengumumkan bahwa A Quite Place 2 ini siap masuki tahap produksi pada pertengahan musim panas nanti. Sayangnya untuk detail cerita mereka masih enggan untuk buka suara.

Dilansir Production Weekly, nantinya sekuel A Quite Place tim produksi akan mengambil gambar tepat dibagian utara New York.

Baca ini juga :

» Terlihat Menjanjikan, Ini Dia Tampilan Tom Holland Sebagai Nathan Drake di Film Uncharted!
» Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021
» Masuk Indonesia, Suara Ebony Maw Avengers: Infinity War Diisi Pengisi Suara Squidward Indonesia?
» Wajib Ditonton! Netflix Pastikan akan Rilis Live Action dari Game Resident Evil
» Movie Kamen Rider Den-O Terbaru Dibintangi Pemeran Baru Seorang Gadis Muda yang Manis!

Selain itu film ini direncanakan akan hadir pada 15 Mei 2020, yang berarti memberikan para tim waktu sekitar satu tahun untuk menyelesaikan film tersebut. Dan nantinya sekuel film ini akan menampilkan sesuatu yang lebih 'luas'.

Jika berbicara tentang lanjutan cerita film ini, Krasinski telah mengerjakan naskahnya pada musim gugur lalu, dan telah memberikan sedikit bocoran apa yang akan terjadi pada lanjutan film tersebut. Ia sendiri mengatakan bahwa film kedua ini akan menampilkan sudut pandang yang luas dan berbeda dari seri yang pertamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru