NEWS

Rakun Pemeran Rocket di Film Guardian of the Galaxy Tutup Usia

Salinolino   |   Minggu, 10 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disaat para penggemar gembira dikarenakan Rocket telah hadir pada trailer Avengers Endgame tersebut, kini para penggemar hewan rakun tersebut harus merasakan kesedihan. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa seekor rakun bernama Oreo telah mati. Rakun yang bernama oreo tersebut bukan sembarang rakun, melainkan rakun tersebut menjadi inspirasi James Gunn untuk menjadikan rakun tersebut sebagai karakter Rocket di film Guardian of the Galaxy.

Kabar yang cukup membuat para penggemar Marvel tersebut dikabarkan lewat akun Facebook Quinta Layla.

"Kami memiliki berita paling menyedihkan hari ini. Hati kami hancur karena kami telah kehilangan teman terbaik kami, penjaga Galaxy kami, Oreo Raccoon. Oreo mat dini hari tadi karena sakit," tulis pihak Quinta Layla.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Oreo sendiri mati di usianya yang baru berumur 10 tahun. Ia mati akibat penyakit yang dideritanya.

Karaker Rocket pertama kali diperkenalkan pada 1975 dalam komik besutan Marvel. Rocket, yang dalam film Guardians of the Galaxy menggunakan suara aktor Bradley Cooper, merupakan nama yang terinspirasi dari lagu The Beatles, Rocky Raccoon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru