NEWS

Pengisi Suara Shirohige di Anime One Piece Tutup Usia

Salinolino   |   Senin, 11 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi para penggemar anime harus kehilangan sosok yang cukup penting, dimana sang pengisi suara Shirohige atau Whitebeard yaiut Kinryuu Arimoto telah tutup usia. Seiyuu veteran tersebut tutup usia pada Jumat lalu tepat pada umurnya yang menginjak 77 tahun.

Menurut kabar yang beredar mengatakan bahwa Kinryuu Arimoto meninggal akibat kanker kerongkongan. Diketahui ia mendirita penyakit tersebut selama setahun belakangan ini. Setelah mendengar kabar tersebut, banyak kerabat datang ke upacara pemakaman untuknya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Sang pengisi suara Shirohige ini sendiri lahir pada 11 Februari 1941 di Totori. Selain itu ia juga pernah mengikuti perkuliahan di Universitas Waseda.

Selain itu ia mulai menginjakan kakinya sebagai pengisi suara pada tahun 1960-an. Pada tahun tersebut sudah banyak suara karakter yang ia mainkan. Selain ia mengisi suara Shirohige dalam anime One Piece, ia juga pernah mengisi suara karakter anime lainnya, seperti Psycho-Pass (Tomomi Masaoka), Fullmetal Alchemist (Priest Cornello), Baccano! (Szilard Quates), Kite (Akai), Elfen Lied (Chief Kakuzawa), Guyver: The Bioboosted Armor (Richard Guyot), Inazuma Eleven (Seigō Hibiki), Space Brothers (Eddie Jay), Initial D: Final Stage (Ken Kogashiwa), Chivalry of a Failed Knight (Ryōma Kurogane), Chihayafuru (Hajime Wataya) dan tentunya masih banyak lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru