NEWS

Merasa Tersaingi, Fortnite Iklankan Gamenya di Pencarian Google

ClockWorange   |   Senin, 11 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends menggemparkan dunia dengan peluncurannya yang mengejutkan pada tanggal 4 Februari 2019. Dalam waktu 72 jam permainan ini mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain dan terus menerima pujian dari komunitas game.

Tentu saja, sebagai game Battle Royale, Epic Games melihat Apex Legends sebagai kompetitor dan tampaknya Fortnite telah menebarkan iklan yang mengincar player-player Apex Legends.

Pemain yang mencari Apex Legends melalui google memiliki peluang untuk menerima iklan Epic's Fortnite Battle Royale. Melihat kedua judul game tersebut adalah game Battle Royale yang dapat dimainkan secara gratis, ini bukanlah keputusan bisnis yang mengejutkan dibuat oleh Epic Games.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Google memungkinkan pengiklan untuk memilih target audiens untuk menjalankan iklannya. Ini untuk memastikan bahwa pengguna menerima iklan yang cenderung akan mereka klik, daripada menawarkan iklan yang diluar topik dan akhirnya diabaikan.

Apex Legends dari Respawn Entertainment telah memicu gelombang diskusi di komunitas game, titik fokus dari diskusi ini tampaknya didasarkan pada gagasan bahwa Apex Legends adalah "Fortnite Killer".

Dari hal ini kita bisa melihat bahwa Epic Games merasa tersaingi oleh Apex Legends, pertanda ini adalah hal yang bagus untuk konsumen (pemain).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru