NEWS

Sudah Dikonfirmasi, Game Need for Speed Selanjutnya Akan Dirilis Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain Respawn Entertainment yang mulai mendapatkan sorotan berkat Apex Legends, belum lama ini pihak EA juga memastikan kalau mereka akan berbagi fokus pada beberapa franchise game lainnya yang tidak kalah penting. Salah satu yang paling menarik adalah Need for Speed, dimana COO dan CFO EA - Blake Jorgensen mengonfirmasi kalau seri terbarunya akan segera hadir tahun ini.

Konfirmasi ini disampaikan melalui laporan performa mereka sepanjang kuartal ketiga, yang juga diakui sebagai saat yang cukup menyulitkan bagi perusahaan. Jorgensen menjelaskan kalau EA akan berfokus untuk memberikan dukungan penuh pada Anthem, Apex Legends, Titanfall, seri terbaru Plants vs. Zombies dan pastinya Need for Speed. Soal konten apa yang akan ditawarkan seri terbarunya ini, sejauh ini pihak EA masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Mengingat kontroversi yang sempat ditimbulkan oleh Need for Speed Payback, sebenarnya banyak fans masih belum bisa memberikan kepercayaan penuh pada EA. Jadi walaupun kehadiran seri terbaru Need for Speed adalah kejutan yang spesial, pada akhirnya kualitas game adalah prioritas utama yang diinginkan fans. Dengan ini, semoga saja seri terbaru Need for Speed nantinya akan hadir dengan kualitas yang lebih superior, baik itu dari segi konten maupun gameplay.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru