NEWS

Berkat Apex Legends, Jumlah Pemain Titanfall 2 Kembali Meningkat Drastis

VolkanKaya   |   Senin, 11 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun belum ada satu minggu sejak perilisannya yang terkesan tiba-tiba, Apex Legends sejauh ini berhasil menjadi salah satu game Battle Royale paling sensasional di pasaran. Bagaimana tidak? Hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja, game ini telah berhasil menarik perhatian sebanyak lebih dari 10 juta pemain terdaftar. Akses free-to-play memang memegang peranan kuat, namun kualitas yang ditawarkannya memang benar-benar solid dan bahkan bisa disandingkan dengan game AAA.

Kesuksesan ini tidak hanya membawa dampak positif bagi perkembangan gamenya saja, karena game Respawn Entertainment lain seperti Titanfall 2 juga terkena imbasnya. Sebagian pemain yang sudah terkesan jatuh cinta dengan Apex Legends tentunya penasaran dengan game serupa yang dimiliki Respawn, dan di sini Titanfall 2 menjadi sasaran baru. Hasilnya, jumlah pemain dari game tersebut meningkat beberapa kali lipat di semua platform.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Fakta Menarik Soal Final Fantasy VII Remake yang Wajib Kamu Ketahui
» Terlepas dari Banyaknya Kritik, Desain Karakter Game 'Marvel's Avengers' Tidak Akan Dirubah
» Inilah Perbandingan Grafis Antara Final Fantasy VIII Versi Original VS Remaster
» Makin Menantang dan Seru, Code Vein Unjuk Gameplay 9 Menit Terbaru!
» Bukan Eksklusif Xbox One, Phantasy Star Online 2 Versi Barat Dipastikan Rilis di Banyak Platform!

Mengenai Titanfall 2 sendiri, game ini adalah sekuel langsung dari seri pertamanya yang merupakan game kompetitif FPS dengan perpaduan mecha battle. Berbeda dari seri pertamanya, Titanfall 2 menawarkan perombakan gameplay yang lebih seru serta mode single player campaign luar biasa. Secara keseluruhan gamenya memang lebih superior, hanya saja perilisannya yang berdekatan dengan Battlefield 1 menjadi boomerang tersendiri dan membuat sebagian perhatian gamer teralihkan pada saat itu.

Jika Apex Legends memang bisa menjadi penyelamat Titanfall 2, maka kita tentunya hanya bisa berharap akan kebangkitan franchise Titanfall satu kali lagi. Jika kamu penasaran dengan gamenya sendiri, Titanfall 2 saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru