NEWS

Pasangan Saber Nih! Skin Epic Bertemakan Mecha, Karrie Hawkwatch

Bill13   |   Senin, 11 Feb 2019

Mobile Legends : Bang Bang akan memberi skin terbaru ke salah satu Marksman dengan true damage yang lumayan sakit. Hero yang lincah ini akan segera mendapatkan skin Epicnya yang bertemakan mecha.

Ini adalah pertama kali Karrie mendapatkan skin Mecha, kebanyakan skin dari Karrie bertemakan monster seperti Bladed Mantis yang merupakan seekor serangga, Dragon Queen yang dimana ia menjadi seorang hero dengan kesan naga dibagian tubuhnya, atau malah Jester yang membuat Karrie terlihat seperti Badut dari film Thriller populer It.

Baca ini juga :

» Wajib Punya! Inilah Beberapa Hadiah Terbaik Royale Pass Season 6!
» Jelmaan Clint Jaman Old? Ini Dia Granger, Hero Terbaru Marksman di Mobile Legends!
» Alan Walker Bekerja Sama dengan PUBG Mobile Merilis Hoodie dan Masker Special
» Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries
» Siap-Siap di Tabrak Bajaj! Patch Note 11.5 Akan Menghadirkan Bajaj dan Senjata Terbaru!

Desain mecha yang diadaptasi menjadi skin Karrie semakin memperjelas kalau Karrie merupakan hero yang lincah, dengan sayap menjulang mengingatkan kita kepada skin Legend yang dimiliki oleh Saber.

Sedikit penampakan dari skin Epic terbaru Karrie Hawkwatch.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru