NEWS

High Quality MMORPG Telah Hadir, Ini Dia Tanggal Rilis Pasti TERA Awakening di Indonesia!

Salinolino   |   Selasa, 12 Feb 2019

Setelah kita mendengar bahwa TERA Online akan sambangi Indonesia, akhirnya di bawah naungan Lytogame, TERA Online siap dirilis pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang. TERA Awakening sendiri akan mensupport bahasa Indonesia yang tentunya semua yang berhubungan langsung yang ada di dalam game.

Kalian sudah bisa mendownload client Tera Awakening Indonesia dari sekarang, silahkan klik button di bawah untuk download client Tera Awakening Indonesia :
Baca ini juga :

» New Ran Online Resmi Memasuki Tahap Pre-Register dengan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassadornya!
» Apex Legends Resmi Memiliki Battle Pass Season 1 yang diberi Nama Wild Frontier
» Support RTX dan Grafis Kelas Atas, Inilah Wujud Online Action RPG 'Dragon Hound'
» Jago Main Apex Legends? Fix Terima Beasiswa Kuliah 71 Juta Rupiah!
» Jengah dengan Cheater, Apex Legends Siap Membanned Akun Beserta PCnya!

TERA Awakening sendiri adalah game MMORPG yang telah dirilis di Asia, Amerika Utara serta Eropa. Dengan melakukan update yang terus menerus, membuat game ini masih menjadi game MMORPG Open World yang cukup ramain dimainkan hingga lebih dari 26 juta pemain diseluruh dunia.

Dalam TERA Awakening sendiri kamu dapat memilih satu diantara tujuh ras yang ada. Setiap Ras nantinya dapat memilih 10 Class yang tersedia.

Hampir sama seperti game MMORPG kebanyakan, yang dimana untuk membuat karakter lebih keren, pemain dapat mewarnai armor, menambah aksesortis hingga memakai kostum yang menutupi armor mereka.

Jadi makin tidak sabar kan untuk memainkan game MMORPG sejuta umat ini? Sebelum rilis, kamu bisa langsung mendowload client TERA Awakening di bawah ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru