NEWS

Apex Legends Tembus 25 Juta Pemain Hanya dalam Seminggu

ClockWorange   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends game battle royale terbaru dari pencipta Titanfall baru saja melewati 25 juta pemain setelah satu minggu perilisannya, developer Respawn Entertainment mengumumkan kabar tersebut baru-baru ini. Tonggak sejarah menunjukkan betapa populernya permainan ini, hanya dalam 3 haru setelah perilisan Apex Legends sudah berhasil mencapai 10 juta pemain, Apex Legends melewati 10 juta pemain. Selain itu, permainan ini mencatat lebih dari 2 juta pemain bersamaan akhir pekan lalu.

Apex Legends menyajikan permainan F2P untuk konsol maupun PC, tentu saja ini membuat para player lebih mudah untuk mengankses game ini. Tetapi, jika dibandingkan dengan pesaing terbesarnya Fortnite, Apex Legends tampaknya akan tumbuh jauh lebih cepat.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Respawn telah merencanakan banyak hal untuk Apex Legends dalam beberapa minggu mendatang, termasuk turnamen e-sports pertamanya yang dimulai besok, loot drop bertema Hari Valentine akhir pekan ini, dan awal musim pertama dan peluncuran battle pass pada bulan Maret.

"Sejak kami meluncurkan Apex Legends minggu lalu pada hari Senin, kami telah melihat pembentukan komunitas Apex Legends yang bersemangat, berkembang, dan penuh dengan feedback baik dan gagasan yang hebat. Tujuan kami adalah untuk membangun game ini dengan kamu, komunitas kami, jadi tetap berikan kami feedback karena kami benar-benar akan mendengarkan."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru