NEWS

Hal Inilah yang Terjadi Jika Mangaka Hunter X Hunter Membuat Komik One Piece Dengan Versinya

Bill13   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hunter x Hunter, Yoshihiro Togashi adalah salah satu seri manga paling populer di Weekly Shonen Jump, namun fansnya menerima bahwa banyak pertempuran besar terjadi di dalam serial ini sangat bertele-tele. Hal ini disebabkan karena Togashi membuat para karakter lebih banyak merenungkan pertarungan dan strategi sebelum begerak.

Namun apa yang terjadi jika Togashi bekerja dengan serial komik lain yang terkenal intense seperti One Piece besutan Eiichiro Oda yang selalu memiliki pertempuran-pertempuran yang intense seakan tiada habisnya?

Baca ini juga :

» 27 September, Film 'Weathering With You' Hadir Dalam Format 4D di Jepang!
» [SPECIAL] Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» Untuk Pertama Kalinya, Ali Pokemon Berhasil Memenangkan Turnamen Pokemon Region Alola!
» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Setelah Puluhan Tahun Lamanya, Sakura Wars Akhirnya Dapatkan Anime Baru!

Baru-baru halaman twitter @YourAnimeGuy memposting foto parodi adegan One Piece jika komik tersebut dikerjakan oleh Togashi. Dalam panel tersebut terlihat Yonkou Kaido memikirkan apa yang ia lakukan setelah Luffy menyerangnya. Memikirkan ketiga jenis Haki yang ada, serta menarik kesimpulan Haki apa yang Luffy pakai untuk menyerangnya.

Hal ini pasti disadari oleh para fans HxH, dinding teks seperti itu cukup sering digunakan oleh Togashi dalam serialnya. Dengan mengganti Haki menjadi Nen akan membuat lebih mirip dengan komik besutan Togashi tersebut. Yang dalam serial tersebut lebih sering berfokus kepada strategi daripada aksi. Dalam serial ini kebanyakan karakter akan berpikir secara hati-hati tentang bagaimana menggunakan Nen mereka bahkan sebelum bergerak satu incipun.

One Piece besutan Eiichiro Oda sendiri sudah dirilis semenjak 1997 dan sudah mencapai 80 volume dan mencapai keberhasilan serta memecahkan rekor dengan komik terlaris, sebanyak 430 juta di seluruh dunia. Sedangkan Hunter x Hunter besutan Yoshihiro Togashi dirilis pada tahun 1998, dan saat ini masih menggantung akibat seringnya sang komikus hiatus untuk mengerjakan serialnya tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru