NEWS

Sudah Berjalan 1 Tahun, Ini dia Hal yang Harus Fans Ketahui Seputar PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Selasa, 12 Feb 2019

Tak terasa PUBG MOBILE sudah berjalan selama satu tahun setelah perilisannya, Tencent Games merilis versi awalnya di China pada 9 Februari 2018, tidak lama setelah itu PUBG MOBILE di rilis secara global. Sampai di anniversary pertamanya, ini dia beberapa hal yang wajib kalian ketahui seputar PUBG MOBILE.

Player Unknown's Battle Ground atau biasa dikenal dengan sebutan PUBG di developeri oleh PUBG Corp, dan telah disajikan di smartphone. Game ini awalnya terinspirasi salah satu film Jepang yang berjudulkan Battle Royale. PUBG mengharuskan 100 pemain bertahan hidup di pulau dimana mereka harus bertarung melawan musuh untuk bisa bertahan, pemain yang bertahan terakhir kali akan menjadi pemenang dan memperoleh Winner Winner Chicken Dinner.

Baca ini juga :

» Banjir Hadiah Mantap! PUBG Mobile Hadirkan Event Spring
» Siap Ucapkan Selamat Tinggal? BlackBerry Messenger Akan Segera Matikan Layanannya
» Grafis Fantastis, Overhit Dipastikan Akan Segera Rilis Global dan Buka Tahap Pra-Registrasi
» Sukses Hadirkan Tyrant dan Alan Walker, PUBG Mobile Bakal Kolaborasi dengan Kingdom Hearts 3?
» Mantap! Ys VIII: Lacrimosa of Dana Bakal Rilis Untuk Mobile

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

PUBG MOBILE akan mengeluarkan update terbaru selanjutnya, yaitu 0.11.0 update bulan ini, yang nantinya di update ini akan banyak hal seru nan menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru