NEWS

Sudah Berjalan 1 Tahun, Ini dia Hal yang Harus Fans Ketahui Seputar PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak terasa PUBG MOBILE sudah berjalan selama satu tahun setelah perilisannya, Tencent Games merilis versi awalnya di China pada 9 Februari 2018, tidak lama setelah itu PUBG MOBILE di rilis secara global. Sampai di anniversary pertamanya, ini dia beberapa hal yang wajib kalian ketahui seputar PUBG MOBILE.

Player Unknown's Battle Ground atau biasa dikenal dengan sebutan PUBG di developeri oleh PUBG Corp, dan telah disajikan di smartphone. Game ini awalnya terinspirasi salah satu film Jepang yang berjudulkan Battle Royale. PUBG mengharuskan 100 pemain bertahan hidup di pulau dimana mereka harus bertarung melawan musuh untuk bisa bertahan, pemain yang bertahan terakhir kali akan menjadi pemenang dan memperoleh Winner Winner Chicken Dinner.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

PUBG MOBILE akan mengeluarkan update terbaru selanjutnya, yaitu 0.11.0 update bulan ini, yang nantinya di update ini akan banyak hal seru nan menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru