NEWS

Siap Rilis, Jump Force Perlihatkan Trailer Terakhir!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Feb 2019

Menjelang perilisannya yang semakin dekat, antusiasme fans dalam menyambut Jump Force rasanya sudah semakin kuat. Dengan banyaknya pengumuman karakter playable baru, banyak fans tentunya masih penasaran mengenai roster akhir yang akan dihadirkan game ini. Kini, Jump Force akhirnya merilis sebuah trailer baru untuk memeriahkan perilisan game tersebut.

Dengan 40 karakter playable dari 16 seri anime dan 2 karakter original ciptaan Akira Toriyama, secara keseluruhan Jump Force akan hadir dengan 42 karakter playable. Jumlah yang sangat banyak tentunya, apalagi pihak Bandai masih berencana untuk menghadirkan 9 karakter lagi sebagai DLC tambahan.

Baca ini juga :


» New Ran Online Resmi Memasuki Tahap Pre-Register dengan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassadornya!
» Support RTX dan Grafis Kelas Atas, Inilah Wujud Online Action RPG 'Dragon Hound'
» Keren! Seperti Inilah Aksi 'Seto Kaiba' di Jump Force
» Keren Tanpa Batas! Seorang Modeler Membuat PC dengan Konsep Mobile Suit Gundam 00
» Team Kill is Back! PUBG LITE Resmi Mengaktifkan Kembali Fitur Friendly Fire!

Nantinya, Jump Force masih akan kedatangan 9 karakter playable baru yang akan dirilis lewat DLC terpisah. Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Setelah mencoba gamenya secara langsung di masa closed dan open beta, setidaknya Kru KotGa bisa memastikan kalau kualitas yang ditawarkan game ini memang lumayan solid.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru