NEWS

Siap Rilis, Jump Force Perlihatkan Trailer Terakhir!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang semakin dekat, antusiasme fans dalam menyambut Jump Force rasanya sudah semakin kuat. Dengan banyaknya pengumuman karakter playable baru, banyak fans tentunya masih penasaran mengenai roster akhir yang akan dihadirkan game ini. Kini, Jump Force akhirnya merilis sebuah trailer baru untuk memeriahkan perilisan game tersebut.

Dengan 40 karakter playable dari 16 seri anime dan 2 karakter original ciptaan Akira Toriyama, secara keseluruhan Jump Force akan hadir dengan 42 karakter playable. Jumlah yang sangat banyak tentunya, apalagi pihak Bandai masih berencana untuk menghadirkan 9 karakter lagi sebagai DLC tambahan.

Baca ini juga :


» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Nantinya, Jump Force masih akan kedatangan 9 karakter playable baru yang akan dirilis lewat DLC terpisah. Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Setelah mencoba gamenya secara langsung di masa closed dan open beta, setidaknya Kru KotGa bisa memastikan kalau kualitas yang ditawarkan game ini memang lumayan solid.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru