NEWS

Guitar Hero Live Akan Merefund Penuh Bagi Para Pemain yang Memenuhi Syarat Tertentu

Bill13   |   Selasa, 12 Feb 2019

Guitar Hero Live adalah game video musik yang dikembangkan oleh FreeStyleGames dan diterbitkan oleh Activision dalam platform PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, Xbox 360, dan Xbox One pada Oktober 2015.

Namun baru-baru ini Activision mengumumkan bahwa mereka akan merefund uang pembelian Guitar Hero Live jika pembeli masuk dalam kriteria tertentu. Seperti pemain harus membeli Guitar Hero Live di Amerika Serikat antara periode 1 Desember 2017 sampai 1 Januari 2019, yang berarti diluar tanggal itu tidak akan mendapatkan hak refund.

Baca ini juga :

» Intip Cosplay Game The Walking Dead Lengkap dengan Arsiran Layaknya Karakter dari Dalam Komik
» Akankah Shang Tsung dengan Wajah Ikonik Hiroyuki Tagawa Masuk dalam Roster Mortal Kombat 11?
» Direktur Kreatif Mortal Kombat Memberi Teaser Tentang Munculnya Johnny Cage Sebagai Roster
» Patrick Merantau dari Bikini Bottom untuk Menggantikan Leon di Resident Evil 2 Remake
» Promosi Jump Force! Temui Efek Tiga Efek Serangan Luffy, Goku, dan Naruto dalam Dinding

Setelah memenuhi kriteria tersebut, harus mengirimkan formulir klaim yang paling lambat sebelum 1 Mei 2019. Jika memenuhi syarat untuk refund, maka pemain akan menerima kartu Visa pra-bayar dalam waktu 8 hingga 12 minggu setelah penutupan periode klaim.

Alasan utama mengapa program refund terjadi akibat Activision menutup layanan GHTV di Guitar Hero Live akibat gugatan hukum yang diterima. GHTV pada dasarnya adalah layanan streaming yang berisi setlist yang diisi dari berbagai genre dan band, dengan video musik dilatar belakang game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru