NEWS

Gila! Jump Force Sudah Dibajak Oleh CODEX Sebelum Rilis

Keyboard22   |   Selasa, 12 Feb 2019

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu. Disamping itu, masih ada juga beberapa developer ataupun publisher yang tidak menggunakan Denuvo sebagai pelindung game besutannya, Bandai Namco misalnya.

Hadir tanpa sebuah proteksi 3rd-party seperti Denuvo, apesnya Jump Force yang belum dirilis sudah terbajak terlebih dahulu sebelum jadwal perilisannya. Jump Force sendiri hanya dilindungi oleh DRM milik Steam layaknya God Eater 3. Alasan mengapa Jump Force bisa terbobol terlebih dahulu karena versi Ultimate Edition yang memberikan para pemiliknya untuk bisa memainkan Jump Force lebih cepat 3 hari sebelum perilisannya.

Baca ini juga :

» Keren! Seperti Inilah Aksi 'Seto Kaiba' di Jump Force
» Sesuai Bocoran, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Mod Jump Force Tambahkan Virtual YouTuber Kizuna AI Sebagai Karakter Playable
» [SPECIAL] Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!
» Bocoran Baru, Inilah 9 Karakter DLC yang Akan Segera Hadir di Jump Force!

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagaimana menurutmu, apakah dengan kejadian pembajakan yang sudah tidak terbendung lagi akan membuat para developer untuk "malas" membuat versi PC-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru