NEWS

Nostalgia Terbayarkan, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Tembus 10 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer atau bukan, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Tidak hanya populer di wilayah barat, franchise ini juga dikenal luas di Indonesia lewat berbagai seri utama dan spin-off yang seru. Memasuki usia franchise yang sudah lebih dari dua dekade lamanya, Naughty Dog akhirnya kembali merilis tiga seri original dalam versi remake yang berjudul Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Walaupun desain level dan gameplay yang ditawarkan masih terlihat serupa, tapi kualitas grafisnya benar-benar terlihat menawan dan berhasil mengeluarkan potensi sesungguhnya dari franchise ini. Disaat sebagian gamer khawatir kalau konsep gameplay yang ditawarkan franchise ini sudah tidak lagi relevan, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy nyatanya berhasil menawarkan pengalaman bermain yang nostalgic dan masih seru.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard

Memasuki tahun kedua sejak perilisannya di 2017, pihak Activision belum lama ini mengumumkan kalau Crash Bandicoot. Sane Trilogy telah sukses menembus penjualan sebanyak 10 juta kopi di seluruh dunia. Selain karena pengaruh nostalgia dari banyak fans fanatik, kesuksesan ini sepertinya juga dikarenakan ketersediaan gamenya di beragam platform.

Jika kamu belum sempat memainkan gamenya, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy saat ini sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Untuk bundle 3 game remake dengan beragam perombakan sempurna, harga yang ditawarkannya saat ini juga lebih terjangkau.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru