NEWS

Tidak Hanya Multiplayer, Game Call of Duty Tahun Ini Akan Hadirkan Campaign Single Player!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah sudah menjadi tradisi tahunan, Activision memang selalu merilis game Call of Duty terbaru yang hadir dengan beragam inovasi berbeda dari waktu ke waktu. Walaupun sering mendapatkan respon negatif akan kualitas game yang tidak lagi relevan, namun mereka bersama developer Infinity Ward dan Treyarch selalu tertarik untuk mengeksplor franchise ini lebih dalam. Jika tahun lalu para gamer sudah disuguhkan dengan Call of Duty: Black Ops 4 yang hanya berfokus pada sisi multiplayer, maka 2019 mungkin akan menjadi momen yang tidak terduga.

Rumor yang tersebar belakangan ini memang memberikan indikasi kalau game Call of Duty tahun ini adalah seri Modern Warfare 4, yang katanya tidak akan menghadirkan mode single player campaign dan digantikan dengan remaster dari Modern Warfare 2 & 3. Rumor ini akhirnya disangkal oleh president Activision - Rob Kostich, dimana dia mengonfirmasi kalau game Call of Duty tahun ini akan menghadirkan campaign single player dan tidak lagi hanya berfokus pada multiplayer.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023

Informasi ini disampaikan oleh Kostich melalui sesi pertemuan para investor beberapa waktu lalu, dimana dia juga mengatakan kalau game Call of Duty tersebut akan hadir dengan map ekspansif di mode multiplayer serta gameplay co-op yang seru. Multiplayer memang masih menjadi salah satu fokus utama, namun keberadaan mode single player tentunya merupakan kejutan besar.

Sayangnya pihak Activision tidak berbagi lebih banyak informasi untuk saat ini, jadi para fans hanya bisa bersabar menunggu pengumuman resmi gamenya sambil berspekulasi. Apakah game Call of Duty ini memang berakhir sebagai Modern Warfare 4? atau malah seri terbaru yang benar-benar berbeda? Kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru