NEWS

Mod Terbaru Resident Evil 2 Remake Tambahkan Karakter Regina dari Dino Crisis!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring popularitas Resident Evil 2 Remake yang semakin mendominasi, sebagian dari kamu pastinya sadar kalau komunitas modding PC juga cukup aktif dalam menuangkan kretivitas mereka dalam game ini. Dari sekian banyak mod unik yang sudah dirilis sejauh ini, salah satu yang paling menarik Kru KotGa dan sebagian besar gamer lainnya adalah mod kostum Regina dari Dino Crisis.

Cara kerja dari mod ciptaan Crazy Potato ini cukup sederhana, dimana dia mengambil beberapa asset kostum karakter dan memodifikasinya sedemikian rupa agar terlihat mirip Regina. Model karakternya sendiri adalah Claire, sedangkan rambutnya diambil dari Ada Wong yang hanya diganti warnannya saja menjadi merah. Walaupun terkesan sederhana, namun mod ini berhasil memberikan gambaran sempurna jika Dino Crisis mendapatkan remake dengan RE engine. Jika penasaran untuk mencobanya, Crazy Potato berjanji akan merilis mod ini ke publik dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!
» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1
» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Capcom Akan Pamerkan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village Minggu Ini!

Bagi kamu yang masih asing dengan sosok karakter ini, Regina adalah pemeran utama dari dua seri original Dino Crisis. Gamenya sendiri mengusung genre yang sama dengan Resident Evil yaitu survival horror, namun peran zombie sebagai musuh utama kali ini digantikan dengan dinosaurus buas. Kualitas gamenya sendiri benar-benar solid dan tidak kalah dengan Resident Evil, jadi tidak mustahil tentunya jika di masa depan Capcom tertarik untuk memangkitkan franchise ini juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru