NEWS

[Kisah Mobile Legends] Argus, Malaikat yang Rakus Akan Kekuatan!

Salinolino   |   Rabu, 13 Feb 2019

Moniyan Empire dari Land of Dawn pernah merasakan nikmatnya berkah dari para malaikat. Angel of Light, Rafaela, menyinari orang-orang dan menyembuhkan semua penyakit mereka, sedangkan Angel of Dark, Argus, menjadi penghukum bagi siapa saja yang melakukan kejahatan. Bersama-sama mereka menjaga perdamaian dan keseimbangan di seluruh negeri.

Rafaela dan Argus awalnya adalah partner malaikat yang beroperasi dengan saling mengerti. Meskipun Argus bertanggung jawab atas penghukuman dan memiliki kepribadian yang cukup tegas, ia tetap mendirikan Temple of Light untuk menunjukkan orang-orang dari dunia bahwa ia lebih berpihak kepada kebaikan dan kenyamanan daripada perang dan konflik. Karena itu dia tidak selalu menjatuhkan hukuman mati ketika berurusan dengan Empire. Seiring dengan berjalannya waktu, orang-orang yang harus Argus hukum pun kekuatan jahat semakin menguat. Untuk menghadapi lawan-lawan tersebut, perlu bagi dirinya untuk menjadi semakin kuat. Tetapi Argus terlambat untuk menyadari bahwa ia telah kecanduan dengan keinginannya untuk mengalahkan musuh yang lebih kuat dalam pertempuran. Dia yang dulunya bertindak murni untuk menghukum mereka yang berdosa, tetapi sekarang hanya mencari kekuatan dan kemenangannya sendiri. Dengan cara inilah Argus jatuh dalam dosa.

Baca ini juga :

» Ragnarok M Eternal Love Resmi Hadirkan Kolaborasi dengan Ultraman!
» Kakek 'Pokemon Go' Kini Resmi Menjadi Brand Ambassador ASUS!
» Soft Launch Game Battle Royale Cyber Hunter Telah Resmi Rilis Hari Ini!
» Jelmaan Clint Jaman Old? Ini Dia Granger, Hero Terbaru Marksman di Mobile Legends!
» Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries

Situasi Argus telah lama diperhatikan oleh Lord of the Abyss, yang dengan sengaja menyebabkan kejahatan yang mendorong Argus lebih jauh jatuh ke dalam dosa dan keburukannya. Dia berjanji pada Argus untuk menggunakan Dark Power untuk meningkatkan, dan untuk mendapatkan seorang pelayan yang kuat bahkan mengumpani Argus dengan pengetahuan mengenai segel dari kekuatan kuno. Benar-benar didorong oleh keinginannya untuk berkuasa, Argus mematahkan segel kuno tersebut dan melepaskan sebuah Evil Sword, Demise. Argus jatuh sepenuhnya di bawah kendali Lord Abyss, bertindak sebagai pelayannya yang paling setia.

Legenda mengatakan bahwa pengguna dari pedang Demise akan dikuras seluruh kekuatan kehidupannya sampai mati. Ditelan oleh keinginannya untuk berkuasa, Argus mengorbankan hidupnya kepada pedang tersebut dan hidup berdampingan dengannya dalam keseimbangan akan kegelapan. Dia haus akan pertempuran dan kekacauan, haus akan lawan yang layak yang dapat memuaskan keinginannya untuk bertempur. Dia adalah malaikat yang pedangnya menghitamkan jiwa.

Angel of Light Rafaela tidak pernah berhenti mencari Argus. Dia tahu bahwa kejatuhan seorang malaikat dalam dosa jauh lebih buruk daripada kejatuhan manusia mana pun. Dalam setiap usahanya untuk menyembuhkan kejatuhannya dalam dosa dan keinginan dalam hati Argus, dia selalu diserang dan diusir. Menghadapi Argus yang baru, orang asing bagi dirinya yang dulu, Rafaela menangis dalam penyesalannya. Argus, bagaimanapun juga, tidak menahan apa pun dalam Penebusan dari Angel of Dark and Light akan mempengaruhi nasib dari dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru