NEWS

Nintendo Berikan Detail Terbaru Mengenai Fire Emblem Three Houses

Culdesacc   |   Kamis, 14 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah diumumkan pada Nintendo Treehouse di E3 tahun lalu, kali ini dalam presentasi Nintendo Direct hari ini akhirnya Nintendo memberikan detail terbaru mengenai Fire Emblem Three Houses, yang menjadi game ke-16 dari serial game taktik populer di Nintendo tersebut.


Mengenai detail cerita yang diberikan dalam presentasi tersebut, Kotakers akan berperan sebagai seorang tenaga pengajar netral yang berlokasi di akademi netral yang berada di tengah-tengah tiga kerajaan yang hidup dalam kedamaian. Kamu bisa memilih salah satu dari tiga kerajaan tersebut, dan mengajar perwakilan dari kerajaan yang kamu pilih.

Baca ini juga :


» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu


Seperti halnya game Fire Emblem lainnya, kamu dapat mempererat hubungan antar satu karakter dengan yang lain, dan kamu bisa mengubah class karakter melalui training. Anda akan dapat memberikan ujian kepada karakter untuk mengajari mereka sihir, mempelajari keterampilan seperti menunggang kuda, atau melatih mereka dalam peran tertentu.


Fire Emblem Three Houses akan segera dirilis untuk Nintendo Switch pada Juli 2019 mendatang, sedikit diundur dari jadwal yang diumumkan yakni Spring 2019. Jika kamu penasaran dengan trailer lengkapnya, kamu bisa melihat video trailer Nintendo Direct dibawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru