NEWS

Mantan Developer Call of Duty Sinyalkan Kembalinya Seri Modern Warfare!

VolkanKaya   |   Kamis, 14 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak menjadi rumor lagi, eksistensi dari game Call of Duty terbaru tahun ini rasanya sudah jadi pembahasan hangat di kalangan gamer. Dugaan kalau gamenya berakhir sebagai seri Modern Warfare 4 awalnya memang diragukan, namun beberapa detail terbaru dan konfirmasi dari mantan developer Call of Duty sepertinya bisa jadi pegangan yang cukup kuat.

Konfirmasi tersebut datang dari mantan Creative Strategist Infinity Ward - Robert Bowling, yang belum lama ini memberikan sinyal kalau game Call of Duty tahun ini sepertinya memang seri terbaru Modern Warfare. Jadi berdasarkan interaksi antara Bowling dan fansnya melalui Twitter, dia mengatakan kalau fans tidak perlu khawatir dengan tema yang terlalu futuritsik, karena Call of Duty akan hadir sebagai game "Modern Shooter" tahun ini.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Walaupun bukan konfirmasi secara langsung, namun selipan kata modern dan kepastian tema yang tidak lagi futuristik rasanya sudah jadi bukti yang cukup kuat. Belum lagi, semua ini belum dihitung dari bocoran detail lainnya yang juga mengarah pada eksistensi seri terbaru Modern Warfare yang sudah lama dinantikan oleh para fans. Satu yang pasti, pihak Activision sudah memastikan kalau game Call of Duty tahun ini tidak lagi berfokus pada multiplayer dan akan menghadirkan campaign single player.

Untuk saat ini para fans hanya bisa menunggu pengumuman resminya, namun jika mengingat popularitas Modern Warfare yang sangat sukses di masanya, tidak heran jika game Call of Duty terbaru ini bisa berakhir sebagai Modern Warfare 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru