NEWS

Museum Unko Dengan Poo yang Warna-Warni Tersebar Dimana-Mana, Tertarik Untuk Masuk?

Billy Mariza   |   Kamis, 14 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya setengah jam ke selatan dari Tokyo, koya bayside Yokohama membuat perjalanan sehari penuh dengan kesenangan dari ibukota Jepang. Di musim semi ini, Yokohama akan mendapatkan museum terbaru dan didedikasikan untuk kotoran.

Unko Museum ialah museum terbaru di Yokohama nantinya, dan memang akan terdengar sama seperti namanya "Unko" yang artinya "Poo" atau kotoran, dan dalam materi promosi museumnya mereka mengatakan untertainment, yang artinya Poo yang menghibur atau menyenangkan.

Baca ini juga :

» Bunda Dorce, Legenda Dunia Entertainment Menghembuskan Nafas Terakhirnya Di Umur 58 Tahun.
» Setelah Rehat 3 Minggu, PewDiePie Akhirnya Kembali dengan Pengumuman Baru
» Kolaborasi Bareng TWICE dan Para Penyanyi Lain, K/DA Resmi Keluarkan Seluruh Lagu EP All Out
» Menikah Dengan Orang Malaysia, Topson Tampil Ganteng dengan Peci dan Sarung
» Susul Ariel, Raffi Ahmad dan Olla Ramlan Dikabarkan Bentuk Tim Esports

Museum ini nantinya akan memberi tiga tema yang pertama adalah Unteractive, yaitu kegiatan seni interaktif yang berkenaan dengan poo dimana pengunjung akan menginjak proyeksi cahaya dari rumput di tanah, yang menyebabkan mereka memercikkan secara visual soal poo nantinya.

Ada area Unstagenic, dimana akan ada bermacam-macam gulungan poo yang berwarna-warni dan cerah yang dapat digunakan sebagai latar belakang foto agar instagramable. Yang terakhir ada Untelligence yang bertujuan menjadi ruang seni utnuk menggungah pikiran, dan beberapa sketsa-sketsa poo dari tamu dan pengunjung juga bisa meninggalkan sketsa poonya sendiri disini.

Bahkan untuk ukuran Jepang, Unko Museum terhitung tempat aneh, oleh karena itu tempat ini hanya ada untuk sementara, yang ditempatkan di kompleks Asobuild di sebelah stasiun Yokohama. Dijadwalkan untuk dibuka pada 15 Maret sampai dengan 15 Juli dengan tiket seharga JPY 1600 atau sekitar IDR 200 ribu untuk orang dewasa. Untuk anak-anak tiket dibanderol JPY 900 atau sekitar IDR 115 ribu, dan teruntuk anak balita diperbolehkan masuk secara gratis. Gimana? Tertarik untuk menikmati Poo yang warna-warni?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru