NEWS

Daniel Radcliffe Isyaratkan Harry Potter akan Segera Hadir dalam Versi Reboot

Salinolino   |   Jumat, 15 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika banyak rumor yang mengatakan bahwa Daniel Radcliffe akan berperan sebagai Wolvrine dalam Marvel, ia sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menolak masuk dalam franchise ungkap pria yang telah dibesarkan lewat film Harry Potter tersebut.

Di sisi lain, Radcliffe membawakan kabar baik untuk para pecinta Harry Potter, dimana ia mengatakan bahwa nantinya Harry Potter akan dibuat ulang atau bisa juga dibuat spin-off dalam serial TV.

"Saya yakin akan ada versi lain dari film Harry Potter, meskipun saya bukan Harry Potter terakhir yang akan dilihat seumur hidup, kita tahu kita sudah melihat yang baru beberapa (dalam Cursed Child)", ungkap Radcliffe.

Baca ini juga :

» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» [SPECIAL] Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel Bagian Ketiga" Siap Ditayangkan Agustus Mendatang!
» Ian Holm, Aktor dalam Film The Lord of the Rings Meninggal Dunia
» Sutradara Edge of Tomorrow Pastikan Bergabung Bersama Tom Cruise untuk Syuting di Luar Angkasa

Yang paling dinanti olehnya adalah cerita tentang Marauders, yaitu sebuah kisah yang menceritakan tentang ayahnya dan kawan-kawannya, yakni Sirius Black, Remus Lupin, dan Peter Pettigrew.

Ia sendiri mengungkapkan akan sangat keren apabila ada seseorang yang membuat TV series tentang Marauder tersebut.

Meskipun diberitakan Harry Potter akan segera hadir kembali, tetapi belum ada informasi apakah Daniel Radcliffe akan kembali dalam franchise tersebut tidak. Yang pasti dengan adanya kabar ini, membuat para penggemar dunia persihiran seperti mendapatkan air di sebuah gurun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru