NEWS

Main Roblox Demi Tingkatkan Subscriber, PewDiePie Malah Terkena Banned!

Salinolino   |   Jumat, 15 Feb 2019

Beberapa hari lalu PewDiePie melakukan livestreaming dengan memainkan game anak-anak Roblox untuk meningkatkan subscriber miliknya agar tidak terkejar oleh T-Series. Dan ternyata cara tersebut sendiri dilihat cukup berhasil untuk meningkatkan subcsriber miliknya, dan memastikan T-Series tidak akan menyusul PewDiePie dalam beberapa waktu mendatang. Ketika para penggemar cukup menikmati PewDiePie memainkan Roblok dan berharap hal tersebut bisa terus dinikmati di kemudian hari, sayangnya akun Roblox milik PewDiePie sendiri malah terkena banned.

Bukan hanya membanned id Roblox PewDiePie saja, pihak Roblox sendiri sepertinya tidak menyukai apapun tentang PewDiePie. Hal tersebut terbukti dimana Roblox akan melakukan banned atau peringatan apabila ada pemainnya yang membuat konten tentang PewDiePie.

Baca ini juga :

» Developer Tambahkan Fitur Laporkan Cheater di Apex Legends
» Channel YouTube Platform Game Dewasa 'Nutaku Games' Baru Saja Dimatikan
» New Ran Online Resmi Memasuki Tahap Pre-Register dengan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassadornya!
» Support RTX dan Grafis Kelas Atas, Inilah Wujud Online Action RPG 'Dragon Hound'
» Keren Tanpa Batas! Seorang Modeler Membuat PC dengan Konsep Mobile Suit Gundam 00

Sesuatu hal yang sisangkut pautkan dengan PewDiePie akan memiliki konsekuensi jangka panjang, seperti di contohkan karyawan Ubisoft yang menyuruh PewDiePie agar berhenti menjadi seorang Youtuber. Karena hal tersebut banyak yang mengira ia telah dipecat dari perusahaan tersebut, tapi nyatanya ia tidak dipecat akibat komentarnya tersebut.

Dan dalam livestreaming selanjutnya, PewDiePie akan memainkan Minecraft. Tentu saja hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan jumlah subscribernya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru