NEWS

Kamar Mandi Berlatar Adegan Mandi KanColle! Dedikasi Wibu Demi Waifu Tercintanya

Bill13   |   Sabtu, 16 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kantai Collection (KanColle) adalah salah satu anime web game dan anime yang memiliki cukup banyak fans. Meskipun KanColle game yang sedikit rumit, dengan karakter yang berasal dari kapal perang sejarah yang di moefikasi dalam bentuk tubuh wanita melawan Armada Abyssal misterius meneror perairan laut.

Dengan hal itu banyak fans yang berupaya menggiring karakter kesukaan/waifunya ke dalam dunia nyata, seperti yang dilakukan salah satu fans KanColle di Jepang. Ia mengubah latar belakang dinding kamar mandi rumahnya dengan wallpaper yang bergambar karakter KanColle yang sedang mandi ditambah sedikit trik perspektif yang cerdas dan hal itu memberi efek luas efek tepi bak memberi efek seakan-akan karakter KanColle bersandar kepadanya.

Baca ini juga :

» Poster One Punch Man Season 2 Telah Rilis, Perlihatkan Karakter Baru Garou dan Suiryu!
» One Piece Memberi Teaser Movie Stampede! Luffy Akan Melawan Mantan Anggota Bajak Laut Gol D Roger
» Boa Hancock Siap Merubahmu Menjadi Batu Jika Berani Menatap Matanya
» Crossover Gundam dan Transformers Mungkin? Head to Head Bumblebee dan Unicorn Terjadi di Odaiba
» Keindahan Origami yang Bikin Shidou Makin Bingung Siapa yang Pantas Untuk di Kencani

Hal ini memanglah konsep orisinil dari dirinya yang ia kembangkan, mulai dari mengambil tangkapan layar yang sesuai ia butuhkan, lalu mencetaknya dengan bahan stiker yang sama untuk itasha (sebuah stiker yang menghiasi mobil dan kebanyakan dengan karakter-karakter anime).

Si fans sendiri mengaku ia jadi malah sulit untuk keluar dari bak mandi, namun untuk satu, ia bukanlah pria lajang seperti wibu pada umumnya, ia sudah memiliki istri dan istrinya sendiri malah mendukung hal tersebut dan mengatakan kalau hal tersebut memberi ruangan dengan perasaan yang mendalam, dan membuatnya tampak lebih besar dari yang sebenarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru