NEWS

Mai Shiranui Dipastikan Kembali Hadir di Dead or Alive 6!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 16 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang sudah dekat, persiapan Koei Tecmo dalam memberikan pengalaman bermain terbaik di Dead or Alive 6 juga semakin matang. Memanfaatkan ajang EVO Japan 2019 yang diadakan beberapa waktu lalu, sayangnya Dead or Alive 6 mendapatkan resepsi yang cukup negatif dari pihak penyelenggara sekaligus beberapa gamer. Bagaimana tidak? Pada ajang tersebut pihak Koei menugaskan model seksi untuk memperagakan cara kerja physic payudara, dan bahkan ada juga sesi gameplay yang memperlihatkan interaksi layaknya dua karakter yang berhubungan seksual. Karenanya, pihak penyelenggara harus memutus sesi livestream dan mengajukan permohonan maaf.

Terlepas dari permasalahan tersebut, setidaknya para fans masih mendapatkan kejutan lewat pengumuman konten Season Pass yang membawa kolaborasi dengan The King of Fighters XIV. Sesuai prediksi, kolaborasi ini akan menghadirkan waifu sejuta umat yang paling ikonik di dunia game fighting yaitu Mai Shiranui. Ternyata Mai tidak sendirian, karena nantinya akan ada satu lagi karakter dari The King of Fighter XIV yang akan bergabung ke Dead or Alive 6.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Jika masih kurang, konten Season Pass 1 juga akan menghadirkan konten berupa kostum untuk NiCO dan Nyotengu serta kostum "Happy Wedding" untuk beberapa karakter wanita lainnya. Sebagai tambahan, pada tanggal 22 sampai 24 Februari para fans bisa mengakses Deluxe Demo untuk mencoba gamenya lebih awal. Demo yang tersedia eksklusif di region Jepang ini sudah hadir dengan Story Mode, 4 Training Mode, Online Mode dan pilihan 24 karakter playable. Sayangnya demo ini hanya bisa diakses oleh pelanggan aktif PlayStation Plus dan Xbox Live Gold yang memiliki akun region Jepang saja.

Sudah tidak sabar untuk segera mencicipi gamenya? Dead or Alive 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru