NEWS

Mobile JRPG 'Tales of Crestoria' Unjuk Karakter dan Waifu Baru yang Menawan!

VolkanKaya   |   Sabtu, 16 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu franchise JRPG terpopuler saat ini, eksistensi seri Tales memang selalu membawa angin segar kepada banyak gamer yang menggemari genre ini. Berkat kesuksesan yang berhasil diraih Tales of Berseria dari segi penjualan maupun kualitas, Bandai Namco akhirnya kembali mengembangkan seri terbarunya untuk platform next gen. Sembari menantikan pengumuman lebih lanjut mengenai proyek terbarunya, Bandai ternyata juga tengah mengembangkan JRPG Tales untuk perangkat mobile.

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile. Setelah berbagi detail terbaru berupa visual key dan kepastian rilisnya secara global, belum lama ini Bandai Namco kembali membawa kejutan lewat penampakan 3 karakter baru yang akan hadir di gamenya. Karakter tersebut adalah Aegis Alver, Orwin Granberg dan Yuna Azetta yang mungkin akan jadi figur waifu baru di mata para fans. Screenshot dari tiga karakternya bisa kamu lihat di bawah ini.

Aegis Alver (CV: Tatsuhisa Suzuki|Character Design: Miyuki Kobayashi)
Blood Sin: Fragile Heart


Yuna Azetta (CV: Ayane Sakura|Design: Daigo Okumura)
Blood Sin: Love & Lie


Orwin Granberg (CV: Hiroki Yasumoto|Design: Daigo Okumura)

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'
» Mantul! Indonesia akan Menjadi Tuan Rumah dalam Final Southeast Asia PMCO 2019!

Tales of Crestoria sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun ini, untuk perangkat Android dan iOS. Gamenya akan tersedia secara gratis, namun akan ada microtransaction untuk pembelian supply item dan konten in-game lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru