NEWS

Mobile JRPG 'Tales of Crestoria' Unjuk Karakter dan Waifu Baru yang Menawan!

VolkanKaya   |   Sabtu, 16 Feb 2019

Sebagai salah satu franchise JRPG terpopuler saat ini, eksistensi seri Tales memang selalu membawa angin segar kepada banyak gamer yang menggemari genre ini. Berkat kesuksesan yang berhasil diraih Tales of Berseria dari segi penjualan maupun kualitas, Bandai Namco akhirnya kembali mengembangkan seri terbarunya untuk platform next gen. Sembari menantikan pengumuman lebih lanjut mengenai proyek terbarunya, Bandai ternyata juga tengah mengembangkan JRPG Tales untuk perangkat mobile.

Diberi nama Tales of Crestoria, sejauh ini game tersebut memperlihatkan kualitas yang sangat menjanjikan untuk ukuran sebuah game mobile. Setelah berbagi detail terbaru berupa visual key dan kepastian rilisnya secara global, belum lama ini Bandai Namco kembali membawa kejutan lewat penampakan 3 karakter baru yang akan hadir di gamenya. Karakter tersebut adalah Aegis Alver, Orwin Granberg dan Yuna Azetta yang mungkin akan jadi figur waifu baru di mata para fans. Screenshot dari tiga karakternya bisa kamu lihat di bawah ini.

Aegis Alver (CV: Tatsuhisa Suzuki|Character Design: Miyuki Kobayashi)
Blood Sin: Fragile Heart


Yuna Azetta (CV: Ayane Sakura|Design: Daigo Okumura)
Blood Sin: Love & Lie


Orwin Granberg (CV: Hiroki Yasumoto|Design: Daigo Okumura)

Baca ini juga :

» Bocoran Artwork Perdana COD: Modern Warfare 4 Terbukti HOAX!
» Dev. Left 4 Dead Buat Game Survival Penerusnya yang Berjudul 'Back 4 Blood'
» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» Awal April, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'
» Sesuai Bocoran, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Dipastikan Hadir di Jump Force!

Tales of Crestoria sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun ini, untuk perangkat Android dan iOS. Gamenya akan tersedia secara gratis, namun akan ada microtransaction untuk pembelian supply item dan konten in-game lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru