NEWS

EVOS.AOV Kembali Keluar Menjadi Sang Juara di Perhelatan Grand Final AOV Star League Season 2

Bill13   |   Minggu, 17 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final AOV Star League (ASL) Season 2 telah berakhir yang telah diselenggarakan, kemarin pada tanggal 16 Februari di Tennis Indoor Senayan. Grand Final kali ini pun berlangsung panas serta dihadiri oleh ribuan challenger dengan mengusung tema “Semua Bisa Dapat Hadiah”.

Grand Final ASL Season 2 kali ini terdiri dari 4 tim yaitu EVOS.AOV, GGWP.ID, SES Asli Enaaak, dan DG Esports yang mengerahkan seluruh kemampuan serta strategi terbaik mereka di dalam turnamen ini. Pada partai puncak yang terjadi yang diisi oleh EVOS.AOV bertarung melawan GGWP.ID dan bertarung secara sengit namun EVOS.AOV tetap bertengger di posisinya sebagai juara bertahan dengan mengalahkan GGWP.ID dengan skor 3-1.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Game Mobile Terbaru dari Serial Robot Terpopuler, Evangelion Battlefields akan Segera Hadir!
» Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga
» Dibanderol Dengan Harga 15 Juta Rupiah! Ini Spesifikasi Dari Apple iPhone 11 Pro Dan Pro Max
» Perfect World Mobile versi Bahasa Inggris Telah Dirilis, Begini Cara Downloadnya!

Selamat kepada EVOS.AOV menjadi juara untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pada ASL Season 1 telah mengangkat piala.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru